INFO

Membuat Efek Gelembung Pada Blog

Membuat Efek Gelembung Pada Blog - Hallo sahabat SEPUTAR INFO MAPENDA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Efek Gelembung Pada Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Panduan Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Efek Gelembung Pada Blog
link : Membuat Efek Gelembung Pada Blog

Baca juga


Membuat Efek Gelembung Pada Blog

Salam Pembaca Blog di label tutorial blog, Membuat Efek Gelembung Pada Blog. Mungkin sudah banyak artikel yang sudah membahas di blog para blogger yaitu kalo ngga salah Tentang cara membuat efek hujan di blog,efek hujan salju atau daun yang jatuh berguguran, tapi kali ini saya berbagi sebuah tips tentang cara membuat efek gelembung yang bertaburan di blog,
    1. Pertama masuk dulu ke akun blogger anda
    2. Masuk rancangan
    3. Edit HTML
    4. Cari kode
<body>
    1. Lalu copy script di bawah ini lalu pastekan di bawah kode <body>
<script src="http://clief.googlecode.com/files/bubble.js"></script>
    1. Setelah itu simpan template
    2. Sekarang lihat blog anda ada gelembung yg betaburan di blog anda. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi label tutorial blog. salam pembaca label tutorial blog !!


Demikianlah Artikel Membuat Efek Gelembung Pada Blog

Sekianlah artikel Membuat Efek Gelembung Pada Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Efek Gelembung Pada Blog dengan alamat link https://informasimapenda.blogspot.com/2012/02/membuat-efek-gelembung-pada-blog.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Efek Gelembung Pada Blog"

Post a Comment