INFO

Sebagai Anak MM

Sebagai Anak MM - Hallo sahabat SEPUTAR INFO MAPENDA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebagai Anak MM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebagai Anak MM
link : Sebagai Anak MM

Baca juga


Sebagai Anak MM


Sebagai Anak Multimedia
           Anak IT itu harus memiliki kreatifitas,inovasi,produktif,yang nantinya akan bapa bina itu juga  kalau bisa di bina kalau tidak akan dibina juga, yaitu di binasakan .Ngapain bapa bina kalau tidak bisa di bina.Anak IT juga harus rapi kenapa ? karena anak IT bekerjanya itu bukan pake tenaga tetapi  pake otak.Baju prakteknya aja beda dari jurusan lain kita baju prakteknya berbentuk seperti bleezher.
        Sebagai anak IT kita harus update di dunia internet atau dunia maya kenapa ? karena kita pekerjaannya berhubungan dengan itu jika kita sudah membuat suatu produk kita akan jual disitu,masa dalam 60.000.000 orang pengunjung internet tidak ada orang yang minat atau tertarik dengan produk yang kita pasang atau tawarkan .
        Sebenarnya bapa jadi PNS itu terpaksa karena saya digaji pemerintah,kalau saya keluar saya  harus ganti.Tukang beca sebenarnya juga terpaksa konteksnya sebab akibat,tahu-tahu sudah punya istri,punya anak,butuh makan akhirnya dia jadi tukang beca.Oleh karena itu kita harus benar – benar bejar dari kecil sebab belajar itu bukan kewajiban tetapi kebutuhan .
        Teman bapa aja asalnya jualan cuanki masuk dikomunitas blogger kere penghasilannya sekarang sudah bias melebihi bapa .Kita aja sekolah disini bisa dapat uang, dapat uang itu bukan hanya keluar dari sini sambil kita sekolah aja bisa,caranya kita kalau sudah punya ilmu atau ke ahlian kita bias buka service  computer  karena ,kita di ajarkan bagaimana cara merakit computer dan lain-lainseperti audio,video grafhik foto atau text.
        Seseorang itu pasti punya mimpi , bapa juga punya mimpi yaitu pengenm punya mobil lamborgini  namun sampai saat ini belum tercapai .Kalian juga harus punya mimpi kenapa ? karena  dari situ akan mempunyai cita-cita dari cita-cita tersebut kita akan mempunyai strategi yaitu bagaimana caranya kita capai mimpi tersebut ,apa yang harus kita lakukan.
       Orang yang mempunyai mimpi dapat dilihat dari apa yang dia kerjakan atau kita lakukan.Apakah kita masih leha-leha dalam pekerjaan tersebut atau bagaimana .Jika kita mempunyai sesuatu keinginan pasti kita akan dapatkan,kalau kita berusaha.Orang sunda aja bilang cikaracak ninggang batu laun laun jadi legok.
       Apakah kita ingin digaji 20.000.000 per bulan atau kita menggaji 20.000.000 perbulan.



Demikianlah Artikel Sebagai Anak MM

Sekianlah artikel Sebagai Anak MM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebagai Anak MM dengan alamat link https://informasimapenda.blogspot.com/2013/08/sebagai-anak-mm.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebagai Anak MM"

Post a Comment