INFO

Kenapa kotoran bisa merusak komputer?

Kenapa kotoran bisa merusak komputer? - Hallo sahabat SEPUTAR INFO MAPENDA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa kotoran bisa merusak komputer?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel merakit komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa kotoran bisa merusak komputer?
link : Kenapa kotoran bisa merusak komputer?

Baca juga


Kenapa kotoran bisa merusak komputer?

Kenapa kotoran bisa merusak komputer?
            Banyak sekali jenis kotoran , yang dapat dibagi menjadi beberapa jenis yaitu kotoran organik maupun anorganik, kotoran organik yaitu kotoran yang sifatnya mudah busuk, kotoran anorganik yaitu  kotoran yang sifatnya tidak mudah busuk seperti plastik.
            Kotoran juga bisa dibagi lagi menjadi kotoran padat dan cair. Kotoran padat dibagi lagi menjadi logam dan non logam. Kotoran logam yaitu kotoran yang bersifat dapat menghantarkan arus listrik seperti logam. Kotoran non logam  yaitu kotoran yang tidak menghantarkan atau menghambat arus listrik. Kedua kotoran cair, kotoran cair dibagi menjadi kotoran yang bersifat asam, basa dan garam.
            Kotoran-kotoran tersebut jika masuk kedalam computer dapat merusak kamponen dalam komputer. Contoh debu atau kotoran yang bersifat asam, basa, atau garam, dalam komponen komputer ada penghubung atau konektor antara satu dengan yang lainnya. Penghubung tersebut biasanya terbuat dari logam atau yang lainnya. Jika kotoran yang masuk itu bersifat asam, basa, atau garam dan hinggap dilogam tersebut lama kelamaan akan mengalami korosi atau berkarat, dan apabila terkena angina logam yang berkarat tersebut akan putus dan komponen komputer tidak dapat saling terhubung. Otomatis komputer lama kelamaan tidak bisa berjalan atau rusak.    




Demikianlah Artikel Kenapa kotoran bisa merusak komputer?

Sekianlah artikel Kenapa kotoran bisa merusak komputer? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa kotoran bisa merusak komputer? dengan alamat link https://informasimapenda.blogspot.com/2014/02/kenapa-kotoran-bisa-merusak-komputer.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa kotoran bisa merusak komputer?"

Post a Comment