INFO

Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut"

Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut" - Hallo sahabat SEPUTAR INFO MAPENDA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Garut, Artikel Indonesia, Artikel Pariwisata, Artikel PEMANDANGAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut"
link : Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut"

Baca juga


Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut"

Assalamualaikum Wr.Wb


Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa, disetiap daerah pasti memiliki tempat indah dan pas untuk melihat dan merasakan betapa indahnya alam yang tuhan berikan kepada kita. Dengan segala isinya kita dapat bertempat tinggal dan bertahan hidup dengan baik. Kita bukan hanya melihat indahnya alam tapi kita juga bergantung kepada alam, karena kita makan memanfaatkan apa yang ada didalamnya. Sehingga kita tidak ada alasan untuk tidak bersyukur. Mensyukuri nikmat yang allah berikan adalah salahsatu tanda terima kasih kita kepada Allah.



Salahsatu tempat pariwisata yang pas yang ada di garut buat yang suka naik gunung, ialah Gunung Putri, Gunung ini bertempat di Kec.Tarogong Kaler, Garut dekat Gunung Guntur. Tempat ini sering sekali di kunjungi oleh anak muda yang ingin menikmati pemandangannya, salahsatunya saya. Disini kita bisa lihat indahnya kota Garut. Saya pernah beberapa kali kesana dan pernah juga membuat video klip disana, yaitu mendapat tugas dari sekolah untuk membuat itu. Dan saya pilih tempat itu karena kita rasa pas dengan genre yang kami pilih yaitu persahabatan, dimana diibaratkan susah, senang bersama, saling tolong-menolong mencapai tujuan.



Perjalanan kesana tidak terlalu jauh kalau dari rumah dimana saya bertempat tinggal sekitar 1-2 jam kalau gak salah. Disana ada beberapa tangga dari bawah jika kalian suka berolahraga boleh tuh mencobanya. atau jika kalian suka alam pas tuh untuk datang kepuncaknya, berkemah disana dan lain-lain. Selain itu kita tidak usah khawatir dengan makanan karena disana ada warung atau kantin. Jadi kita tidk usah berat-berat bawa makanan kesana. Atau jika kita butuh air untuk masak dan mandi kita tinggal ke Cipamurutan deket kantin disana ada air mengalir.
 




Di samping lokasi air tadi jika kita butuh tempat untuk shalat, ada tempat utuk itu. seperti gambar diatas. Jadi kita tidak susah cari lokasi untuk kita shalat. Sampai puncak kita pasti melihat pemandangan yang sangat indah, dan dapat melihat kota Garut yang dikelilingi banyak Gunung.


Demikianlah Artikel Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut"

Sekianlah artikel Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut" dengan alamat link https://informasimapenda.blogspot.com/2015/02/indahnya-indonesiaku-gunung-putri-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Indonesiaku "Pariwisata Gunung Putri di Garut""

Post a Comment