INFO

Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama

Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama - Hallo sahabat SEPUTAR INFO MAPENDA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel inspirasi, Artikel KPMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama
link : Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama

Baca juga


Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama

Kamis, 5 Februari 2015 dimana saya berkumpul dengan siswa-siswa lain untuk kemajuan kami khususnya dan sekolah umumnya. Bertempat di Lab Multimedia SMK Negeri 2 Garut, kami mengadakan pembentukan komunitas dari KPMI. Komunitas ini lebih kepada blogger (nge-blog). Yang dibimbing oleh seseorang yang sangat berpengalaman di dunia bloger bernama Ipan Setiawan.
Beliau sudah tour ke beberapa negara diantaranya, Belanda, Amerika, Singapura, dan Malaysia.


Demikianlah Artikel Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama

Sekianlah artikel Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama dengan alamat link https://informasimapenda.blogspot.com/2015/02/terobosan-baru-untuk-kemajuan-bersama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobosan Baru Untuk Kemajuan Bersama"

Post a Comment