INFO

Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan"

Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan" - Hallo sahabat SEPUTAR INFO MAPENDA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cerpen, Artikel inspirasi, Artikel kehidupan sehari-hari, Artikel motivasi, Artikel novel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan"
link : Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan"

Baca juga


Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan"


Tuhan memerintahkan kita untuk saling mengasihi dan saling menyayangi, yups dengan hal itu kita tidak akan pernah merasa sendirian, hidup rukun, pastinya menyenangkan. Kenapa? Karena manusia adalah makhluk sosial, makhluk yang tidak bisa hidup sendirian. Pasti akan berinteraksi dengan orang lain.

Keluarga, keluaga adalah hal yang saya sangat cintai, kebersamaan, kekeluargaan, keceriaan, pasti ada dalam sebuah keluarga. Itu yang saya sangat rindukan setiap hari.Beban hidup seakan ringan dengan adanya keluarga, kata pepatah "berat sama dipikul ringan sama dijinjing". motivasi, doa nasihat diberikan oleh keluarga hingga saya kuat menjalani hidup dengan penuh keyakinan dan motivasi.

Selain keluarga ada juga sahabat, sahabat adalah orang yang sangat menyayangi kita tak ubahnya sebuah keluarga, menurutku itu anugerah kenapa ? kita punya orang yang benar-benar menyayangi kita. Keceriaan, canda, tawa, kesedihan dilewati bersama para sahabat. "You All The Best". 

Keluarga, sahabat anugerah yang diberikan tuhan kepada kita jangan pernah menghianati mereka 




Demikianlah Artikel Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan"

Sekianlah artikel Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan" dengan alamat link https://informasimapenda.blogspot.com/2015/09/novel-qolbu-dan-persahabatan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novel Qolbu "Keluarga dan Persahabatan""

Post a Comment