INFO

Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal

Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal - Hallo sahabat SEPUTAR INFO MAPENDA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, Artikel inspirasi, Artikel Pariwisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal
link : Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal

Baca juga


Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal





                         Indonesia Travel

Bumi merupakan tempat yang tuhan anugerahkan kepada kita, dengan segala ciptaannya tuhan memberikan bumi kepada kita. Dimana bukan hanya manusia yang menempati bumi ini tetapi hewan, tumbuhan atau alam. Bumi terbagi dua bagian yaitu daratan dan lautan, yang dimana disetiap bagian tersebut tuhan memberikan banyak sekali kekayaan alam yang harus kita gunakan dengan baik. Jadi " Tidak Ada Alasan Untuk Kita Tidak Bersyukur "

Salahsatu tempat yang memiliki keragaman, keunikan, budaya dan kekayaan alam yang sangat melimpah baik darat maupun laut ialah Indonesia. Indonesia adalah negara yang sangat indah, memiliki tanah subur, memiliki banyak pulau, suku dan bahasa dan menyimpan banyak sekali kekayaan alam.

Salah satu kekayaan alam yang dimiliki oleh negara Indonesia di bidang pertambangan ialah tambang emas yang memiliki kualitas sangat tinggi, seperti papua. Hal lain Indonesia memiliki cadangan gas alam yang melimpah, tambang batu bara yang sangat besar.

Selain dalam bidang pertambangan Indonesia sangat baik dalam bidang pertanian atau perkebunan dengan pemandangan yang sngat indah namun juga memiliki tanah yang sangat subur karena negara Indonesia memiliki kualitas tanah yang tinggi, dengan tanah seperti ini kita bisa menanam apapun. Apalagi Indonesia memiliki hutan tropis yang sangat luas, bahkan bisa disebut "Paru-Paru Dunia Terbesar" seperti di Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi.

Itu baru di bagian darat belum di bagian laut Indonesia mempunyai laut yang begitu luas, yang memiliki jutaan spesies ikan apalagi dengan di apitnya oleh dua samudera yaitu samudera Hindia dan Samudera Pasifik. Indonesia mempunyai terumbu karang yang sangat banyak sekitar 450 jenis karang pernah teridentifikasi oleh Dr.John Veron, ditambah 1000 jenis ikan karang dan 700 jenis Molusca oleh Conservation Internasional itu baru disatu tempat saja yaitu Raja Ampat, Papua. Apalagi Bayangkan negara Indonesia merupakan kepulauan yang sangat luas.
 
Dengan semua kekayaan alam yang dimiliki Indonesia tempat ini banyak memiliki tempat-tempat untuk wisata. Baik bangunannya seperti candi, tempatnya yang sangat indah darat maupun laut, seperti Raja Ampat, Lombok, Bali dan masih banyak tempat lain di Indonesia yang sangat indah. atau hewan yang berada ditempat tersebut seperti komodo di Pulau Komodo.

sumber.referensi : https://segitiga8.wordpress.com



Demikianlah Artikel Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal

Sekianlah artikel Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal dengan alamat link https://informasimapenda.blogspot.com/2015/02/alangkah-kayanya-tempat-yang-tuhan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alangkah Kayanya Tempat Yang Tuhan Berikan Untuk Kita Tinggal "

Post a Comment