INFO

Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja

Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja - Hallo sahabat SEPUTAR INFO MAPENDA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel inspirasi, Artikel kehidupan sehari-hari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja
link : Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja

Baca juga


Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja

Hasil gambar untuk masa muda

Masa muda adalah masa dimana kita harus benar-benar bekerja keras agar masa tua kita menjadi bahagia, Masa dimana kita menentukan arah hidup kita, mau apa dan mau menjadi apa kelak. Kita harus tau arah kemana kita akan pergi. Jangan pernah sia-siakan hidup kita memang rizky sudah ada yang mengatur tapi rizky adalah salahsatu takdir yang dapat bisa kita rubah. Walaupun kita lahir pada orang tua yang kurang, tapi kita bisa jadi lebih.

Terus berusaha, berdoa, pantang menyerah adalah salah satu cara. Banyak orang yang ketika tua hidupnya tidak ada perubahan masih kurang, apakah dia masa mudanya berusaha? atau bersenang senang? ya jawabannya hanya ada di kita, kita yang menentukan langkah kita. Apalagi bagi anda yang sejak lahir berkecukupan, bangkan lebih. Manfaatkan itu sebaik-baiknya, manfaatkan pada hal yang positif seperti gunakan untuk masa depan kita. Karena kita tidak tahu, walaupun kita berkecukupan masa muda, apakah kita sudah berusaha atau tidak karena rizky tersebut harus kita kelola dengan sebaik mungkin.

Jika kita terus berusaha sejak kecil insyaallah kita dapat bahagia masa tua. "LANGKAHKAN KAKI RAIHLAH MIMPI"

KEEP SPIRIT


Demikianlah Artikel Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja

Sekianlah artikel Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja dengan alamat link https://informasimapenda.blogspot.com/2015/02/masa-muda-masa-berusaha-masa-tua-masa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masa Muda Masa Berusaha Masa Tua Masa Gak Ada Kerja"

Post a Comment