INFO

Si Kecil Bermimpi Besar

Si Kecil Bermimpi Besar - Hallo sahabat SEPUTAR INFO MAPENDA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Si Kecil Bermimpi Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel inspirasi, Artikel kehidupan sehari-hari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Si Kecil Bermimpi Besar
link : Si Kecil Bermimpi Besar

Baca juga


Si Kecil Bermimpi Besar


Dengan segala anugerah yang allah berikan kepada kita, kita dapat lahir ke dunia. Seorang anak yang ditunggu-tunggu kelahirannya. Setelah 9 bulan ibu kita mengandung, dengan susah payah. Dan saya tidak ingin mengecewakan segala kerja keras yang telah orang tua saya berikan.

Bekerja keras, yakin, berdoa yang selalu saya lakukan. Walaupun banyak rintangan, halangan, dalam setiap perjalanan. Saya tahu saya masih kecil untuk memikirkan hal yang jauh didepan saya. Tapi saya memimpikan itu karena saya ingin, hidup saya ada tujuan. Ada sesuatu yang harus saya dapatkan. Bukan hanya didunia tapi kelak di akhirat.

Kini saya kelas XI di Jurusan Multimedia SMK Negeri 2 Garut. Saya punya banyak teman, yang baik kepada saya. Namun kadang ada suatu masalah yang datang tapi mungkin agar hidup saya lebih kuat. Sudah 10 tahun lebih saya belajar SD,SMP kini SMK. Alhamdulillah di setiap tempat yang saya pijaki saya dapat berprestasi.

Saya ingin selalu melihat semua orang tersenyum, memiliki kebahagiaan. Kini waktu semakin cepat berlalu, makin banyak hal yang harus saya lakukan, makin banyak hal yang harus saya dapatkan. Jika saya melihat, Lamborghini, rumah mewah, ingin sekali saya bisa rasakan, dan saya dapatkan. Namun hal yang lebih dari pada itu, yaitu ingin melihat orang tua saya naik haji. Saya ingin jadi seorang pengusaha. Yang dapat berguna bukan hanya untuk keluarga tapi bagi semua orang khususnya yang benar-benar membutuhkan.

"Semua Impian, Semua Harapan Pasti Saya Dapatkan Jika Saya Berusaha Dan Berdoa" yang penting kita berusaha, dan terus berjuang, masalah kita dapatkan atau tidak kita serahkan kepada allah SWT. 


Demikianlah Artikel Si Kecil Bermimpi Besar

Sekianlah artikel Si Kecil Bermimpi Besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Si Kecil Bermimpi Besar dengan alamat link https://informasimapenda.blogspot.com/2015/02/si-kecil-bermimpi-besar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Si Kecil Bermimpi Besar"

Post a Comment